Translation

Rabu, 14 Agustus 2019

Day 3 - PKKMB FENESA 2019

Di hari yang ke-3 ini, kami melakukan rutinitas PKKMB. Mengecek barang bawaan dan apel pembukaan. Pembina apel kali ini mengatakan bahwa kami akan menerima materi tentang etika, sikap mahasiswa ideal dan Program Kreativitas Mahasiswa. Kami juga mendapat materi tentang perpustakaan Unesa dan Pusat Bahasa yang menyelenggarakan PET, dimana PET adalah salah satu syarat yudisium.

Materi hari ini cukup menyenangkan dan seru. Namun di hari ini pula kakak-kakak KomDis mendatangi kami untuk menegur sikap-sikap kami yang tidak sesuai dengan sikap mahasiswa. Kakak-kakak KomDis selalu mengingatkan kami untuk menanamkan nilai-nilai mahasiswa yang sebenarnya. Aku rasa hal itu cukup tegas untuk membantu kami memahami peran mahasiswa secara mendalam.

Hari ini pula aku mengajukan diri untuk menjawab kuisioner dari kakak Advokasi. Mereka membutuhkan kritik dan saran dari kami—Garda Fenesa 2019—agar PKKMB di tahun berikutnya dapat menjadi lebih baik. Semoga kritik saran yang kami sampaikan dapat mengembangkan proses PKKMB Fakultas Ekonomi kedepannya..


Besok, ku akan menjadi lebih baik dari hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar