Translation

Jumat, 09 Agustus 2019

Warm Up to The New World.

Hai, akhirnya setelah sekian lama hati berdebu karena telah ditinggalkan, kini ia telah bahagia setelah menyentuh hal baru yang menyenangkan. :)

Kali ini aku akan membawakan kisah sepele yang telah membawa kebahagiaan bagi sang hati kecil. Padahal 13 jam sebelum kejadian, hati sudah bergemuruh karena penuh khawatir dan ketakutan. Mungkin itu yang bisa menggambarkan aku sebelum Pra PKKMB Fakultas Ekonomi Unesa. Bener banget, rasanya ga karuan. Ada rasa takut terjun ke dunia yang baru, takut untuk menghadapi orang-orang asing (yang pada akhirnya juga menjadi teman) dan segala jenis takut lainnya.

Namun semua hal itu sirna saat hentakan kakiku terhenti di lapangan apel Pra PKKMB dan beberapa orang memanggil namaku. "Anak PAP ya?" mereka yang ingat aku saat aku tidak begitu ingat mereka, mad respect for them. Tidak ada rasa lain yang bisa kurasa selain antusias dan semangat ketika aku tahu aku bisa diterima di lingkungan baruku. 

Setelah kegiatan apel yang melelahkan, aku dan kelompokku diajak keliling daerah fakultas ekonomi. "Begini ya rasanya berada di kampus?" adalah kata-kata yang terus terulang saat kakak pendamping menjelaskan tiap gedung yang kami lewati.
Kemudian kami diajak untuk berdiskusi membuat jargon dan yel-yel. Yah, tidak buruk juga. Ide-ideku masih bisa keluar walau sedikit dihalangi oleh kurangnya rasa percaya diri.

Akhirnya setelah hari yang panjang, kakak-kakak panitia mengakhiri hari dengan berbagai tugas yang harus kami kerjakan. Walaupun begitu, kakak-kakak yang ramah dan asyik bersama kami sangat membantu dalam memberi kami semangat menjalani Pra PKKMB. Aku harap aku dapat berhasil membentuk niat yang sempurna untuk menjalani kehidupan sebagai Mahasiswa Pendidikan Administrasi Perkantoran Unesa. 

Untuk para manusia yang telah mengubah persepsi satu manusia, dan untuk Sang Pencipta yang melancarkan segalanya,

Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar