Translation

Kamis, 15 Agustus 2019

Day 4 - PKKMB FENESA 2019

Hari ini aku sudah biasa dengan rutinitas PKKMB Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Surabaya yang sebenarnya akan berakhir 2 hari lagi. Selalu terbiasa di saat-saat terakhir. Antara sedih dan bahagia... kayaknya? Hari ini aku sadar bahwa aku punya teman-teman yang hebat dan keren, sehingga aku dapat termotivasi untuk menjadi lebih baik. Dari niatnya mereka untuk mencari barang bawaan hingga kepeduliannya terhadap anggota lain. Sebenarnya gak terlalu seneng juga sih, karena mungkin bakalan jarang ketemu teman-teman karena berbeda jurusan. Aku pun akan merindukan kakak pendampingku, Kak Nana, yang super duper baik, sabar dan peduli banget dengan anggota-anggota kelompok kami—yang dianggap adiknya.

Hari ini aku juga mendapat materi tentang organisasi di kampus, serta aku dipilih untuk mengikuti sosialisasi perkuliahan dimana sistem jadwal dan kelas kami ada di dalam Web. Aku kagum banget dengan cara kerjanya.

Sebelum pulang, kami juga dinasehati kakak KomDis untuk selalu membanggakan Fenesa, karena di hari Sabtu nanti kami akan bersanding dengan fakultas-fakultas lain sehingga kami harus lebih bagus dari mereka. Kami pun juga bersalaman dengan semua panitia PKKMB. Sst, akhirnya juga aku bisa bersalaman dengan kakak yang kukagumi sejak awal dimulainya PKKMB. Aku senang sekali hehe.

Untuk yang telah berbunga dan tak akan pernah layu, untuk yang telah semangat tanpa pernah mengeluh,

Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar